judul widget leftbar

KANJEG TRONIK BERBAGI

Kamis, 05 Februari 2015

cara mendapatkan uang dari internet bersama Yougov.com

sedikit saya jelaskan cara untuk menggunakan yougov
1,kunjungi  yougov.com
 
2. Setelah Masuk ke yougov.com , anda akan mendapat tampilan seperti di bawah. setelah itu anda tinggal pilih mau mendaftar menggunakan Facebook atau Register Now. 


3. Jika Proses registrasi anda sudah selesai , lanjut ke langkah berikutnya yaitu Login dengan akun pendaftaran anda tadi. dan anda akan mendapat tampilan seperti di bawah ini.


4. Setelah semua langkah seesai. Selamat akun anda sudah bisa di gunakan. dan selanjutnya anda akan diberitahukan jika ada survei baru yang perlu di isi melalui emailanda



NB :nambah berita/informasi
yougov merupakan situs survei yang cukup terkenal, cara kerjanya sangatlah mudah digunakan. Berikut sistem kerja yougov.
  • anda akan diberitahukan adanya survei baru melalui email.
  • Lengkapi survey yang ada. Dan setiap survey akan diberikan Point 50 sampai dengan 300, Tergantung panjangnya pertanyaan dalam survey tersebut.
  • Anda bisa menambah point dengan cara klik pada bagian "RUJUKAN". Disini kalian akan mendapatkan sebuah link untuk anda bagikan kepada siapapun. Setiap link anda di klik oleh seseorang dan orang itu mendaftar pada yougov anda akan mendapat point tambahan tapi ingat orang itu harus menyelesaikan 5 survei pertamanya dulu, setelah itu maka point anda akan bertambah.
  • Yougov membayar setiap bulan pada saat kita menagihnya. Jumlah point agar mendapat pembayaran tersebut haruslah 5000 poin dengan total $25 atau setara dengan Rp. 250.000.
  • cobalah dan semoga sukses dan berhasil

Tidak ada komentar: